GELAR SOSIALISASI PROGRAM GURU PENGGERAK ANGKATAN 7 TAHUN 2022.

Sosialisasi Program Guru Penggerak dan Pengajar Praktik di Buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon: Drs. Ferdinand.F. TASO,M.Si.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan untuk seluruh guru yang ada di kota Ambon dan Kepala sekolah, harus mengikuti Program di Maksud. Mengingat Permendikbudristek no 40 tahun 2021 bahwa penugasan guru sebagai kepala sekolah ditetapkan sebagai bentuk penataan dan perbaikan mekanisme, dalam rangka memperkuat kapasitas guru sebagai kepala sekolah. Beliau juga mengingatkan bahwa saat ini kita sudah harus merubah pola dan cara pandang kita sebagai insan pendidik sehingga di era- paradikma baru dengan perubahan yang terjadi bisa dilalui degan baik demi peningkatan mutu dan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan.
Kegiatan ini Mulai di laksanakan dari Kecamatan Teluk Ambon dan seterusnya dari tgl 5 April s.d 8 April 2022. Degan kegiatan sosialisasi ini dan sekaligus pendaftaran yang dipandu oleh para guru yg telah lulus guru penggerak maka akan membantu teman-teman guru untuk mudah mendaftar. Itu harapan kami demi memajukan pendidikan di Kota Ambon dengan menciptakan pembelajaran yang berpusat pada anak dan menggerakan ekosisten pendidikan yang lebih baik melalui program guru penggerak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DINAS PENDIDIKAN KOTA AMBON
MENU
Headlines: